konversi ukuran baju internasional
konversi ukuran baju internasional

Konversi Ukuran Baju Internasional Terlengkap

Posted on

Banyak orang yang masih belum mengetahui dengan pasti konversi ukuran baju internasional. Padahal, konversi ukuran baju internasional ini penting diketahui oleh para pembeli maupun produsen baju di Indonesia. Khususnya apabila mereka hendak membeli baju import atau produksi luar negeri.

Setelah sebelumnya dalam artikel yang berjudul Daftar Ukuran Baju Luar Negeri Terlengkap telah dijelaskan mengenai ukuran baju internasional beserta ukuran-ukuran di beberapa negara, maka kali ini ahyanahijab.com akan melakukan konversi ukuran baju internasional yang telah dijelaskan dalam tulisan tersebut. Di akhir tulisan, kami juga akan menyajikannya dalam bentuk tabel untuk memudahkan pembaca dalam memahami konversi ukuran baju internasional ini.

Baca Juga : Daftar Ukuran Baju Luar Negeri Terlengkap

Baca Juga : Ukuran Standar Baju All Size Pria dan Wanita

Konversi Ukuran Baju Internasional XXS

Pertama, ukuran XXS. Ukuran XXS ini merupakan singkatan dari Extra Extra Small. Ukuran baju internasional yang terkecil ini bisa dikonversikan ke dalam ukuran centimeter (cm). Yang dikonversikan adalah ukuran dada, ukuran pinggul, dan ukuran pinggang. Pertama, ukuran dada. Ukuran dada dari ukuran XXS ini berada di kisaran angka 79 cm hingga 81 cm. Kedua, ukuran pinggul. Ukuran pinggul dari ukuran XXS ini di kisaran angka 89 cm hingga 91 cm. Ketiga, ukuran pinggang. Ukuran pinggang dari ukuran XXS ini adalah 61 cm hingga 63 cm.

Baju

Konversi Ukuran Baju Internasional XS

Kedua, ukuran XS. Ukuran XS ini merupakan singkatan dari Extra Small. Ukuran baju internasional ini merupakan ukuran terkecil kedua setelah ukuran XXS. Ukuran baju internasional ini bisa dikonversikan ke dalam ukuran centimeter (cm). Yang dikonversikan adalah ukuran dada, ukuran pinggul, dan ukuran pinggang. Pertama, ukuran dada. Ukuran dada dari ukuran XS ini berada di kisaran angka 84 cm hingga 86 cm. Kedua, ukuran pinggul. Ukuran pinggul dari ukuran XS ini di kisaran angka 94 cm hingga 96 cm. Ketiga, ukuran pinggang. Ukuran pinggang dari ukuran XS ini adalah 66 cm hingga 68 cm.

Konversi Ukuran Baju Internasional S

Ketiga, ukuran S. Ukuran S ini merupakan singkatan dari Small. Ukuran baju internasional ini bisa dikonversikan ke dalam ukuran centimeter (cm). Yang dikonversikan adalah ukuran dada, ukuran pinggul, dan ukuran pinggang. Pertama, ukuran dada. Ukuran dada dari ukuran S ini berada di kisaran angka 89 cm hingga 91 cm. Kedua, ukuran pinggul. Ukuran pinggul dari ukuran S ini di kisaran angka 99 cm hingga 101 cm. Ketiga, ukuran pinggang. Ukuran pinggang dari ukuran S ini adalah 71 cm hingga 73 cm.


Koversi Ukuran Baju Internasional M

Ketiga, ukuran M. Ukuran M ini merupakan singkatan dari Medium atau tengah-tengah, standar. Ukuran baju internasional ini bisa dikonversikan ke dalam ukuran centimeter (cm). Yang dikonversikan adalah ukuran dada, ukuran pinggul, dan ukuran pinggang. Pertama, ukuran dada. Ukuran dada dari ukuran M ini berada di kisaran angka 94 cm hingga 96 cm. Kedua, ukuran pinggul. Ukuran pinggul dari ukuran M ini di kisaran angka 104 cm hingga 106 cm. Ketiga, ukuran pinggang. Ukuran pinggang dari ukuran M ini adalah 76 cm hingga 78 cm.

Konversi Ukuran Baju Internasional L

Ketiga, ukuran L. Ukuran L ini merupakan singkatan dari Large. Ukuran baju internasional ini bisa dikonversikan ke dalam ukuran centimeter (cm). Yang dikonversikan adalah ukuran dada, ukuran pinggul, dan ukuran pinggang. Pertama, ukuran dada. Ukuran dada dari ukuran L ini berada di kisaran angka 99 cm hingga 101 cm. Kedua, ukuran pinggul. Ukuran pinggul dari ukuran L ini di kisaran angka 109 cm hingga 111 cm. Ketiga, ukuran pinggang. Ukuran pinggang dari ukuran L ini adalah 81 cm hingga 83 cm.

Konversi Ukuran Baju Internasional XL

Ketiga, ukuran XL. Ukuran XL ini merupakan singkatan dari Extra Large. Ukuran baju internasional ini bisa dikonversikan ke dalam ukuran centimeter (cm). Yang dikonversikan adalah ukuran dada, ukuran pinggul, dan ukuran pinggang. Pertama, ukuran dada. Ukuran dada dari ukuran XL ini berada di kisaran angka 104 cm hingga 106 cm. Kedua, ukuran pinggul. Ukuran pinggul dari ukuran XL ini di kisaran angka 114 cm hingga 116 cm. Ketiga, ukuran pinggang. Ukuran pinggang dari ukuran XL ini adalah 86 cm hingga 88 cm.

Tabel Konversi Ukuran Baju Internasional




Setelah membaca penjelasan di atas, untuk memudahkan dalam memahami, berikut kami sajikan tabel konversi ukuran baju internasional:

Internasional Dada (cm) Pinggul (cm) Pinggang (cm)
XXS 79-81 89-91 61-63
XS 84-86 94-96 66-68
S 89-91 99-101 71-73
M 94-96 104-106 76-78
L 99-101 109-111 81-83
XL 104-106 114-116 86-88

 

(Ahyana Hijab)

One thought on “Konversi Ukuran Baju Internasional Terlengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *